Operasi Pasar Terus Digalakkan Jelang Nataru di Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Operasi Pasar Terus Digalakkan Jelang Nataru di Tuban

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Kamis, 07 Desember 2023 21:19 WIB

Operasi pasar yang berlangsung di Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab mulai melakukan operasi pasar di beberapa titik menjelang peringatan atau Natal dan tahun baru 2024. Seperti yang berlangsung pada hari ini, Kamis (7/12/2023).

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com di lapangan, Pemkab melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) telah melakukan operasi dan sidak pasar di Pasar Baru , Swalayan Bravo dan Swalayan Samudra. 

Dalam pengawasan tersebut secara keseluruhan tidak ada masalah. Akan tetapi, tim telah menemukan beberapa makanan roti di Swalayan Samudra yang telah kadaluarsa, serta mendapati kemasan makanan dan minuman kaleng yang tepos di Swalayan Bravo.

"Tadi tim telah menemukan beberapa sampel termasuk kaleng yang tepos, dan makanan roti yang kadaluarsa. Seketika itu meminta kepada pengelola agar menarik makanan yang teka layak tersebut," kata Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda , Endro Budi Sulistyo.

Ia menambahkan, operasi pasar ini terdiri dari unsur Polres, Kodim dan beberapa OPD terkait guna menindaklanjuti SE Gubernur Jatim dalam menghadapi . Selanjutnya, selama kegiatan berlangsung tim telah melakukan monitoring dan evaluasi dalam hal ini sidak di beberapa pasar tradisional maupun pasar modern.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video