Meriahnya Festival Ote-Ote di Kota Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Meriahnya Festival Ote-Ote di Kota Mojokerto

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 07 Desember 2023 21:46 WIB

Salah satu peserta festival ote-ote di Kota Mojokerto. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemkot melalui dinas koperasi, usaha kecil dan menengah, perindustrian dan perdagangan (Diskopukmperindag) menggelar festival ote-ote di Taman Bahari Mojopahit, Kamis (7/12/2023). Kegiatan ini berlangsung meriah dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat di Kota .

Dewi, salah satu warga Prajurit Kulon mengaku sangat senang dengan adanya Festival Ote Ote. Dia yang datang bersama tetangga sangat bangga dengan Wali Kota yang sering mengadakan kegiatan hiburan rakyat, temasuk Festival Ote Ote ini.

"Bagus acaranya Festival Ote-Ote ini. Tampak tadi lomba masak bareng-bareng warga dengan para ASN Pemkot . Rukun, banyak senyum semua pesertanya. Saya berencana besok datang lagi di festival ini. Selain lokasinya menarik di Taman Bahari Majapahit, acaranya mantap. luar biasa dan mantab," paparnya.

Kepala Diskopukmperindag Kota , Ani Wijaya, menyampaikan tujuan digelarnya acara ini adalah sebagai bentuk kebersamaan antara masyarakat dengan para OPD serta pemerintah daerah setempat dengan memasak ote-ote bersama. 

Menurut dia, ote-ote merupakan lambang jajanan masyarakat yang sederhana, namun hampir semua tingkatan masyarakat menyukai. Cara membuatnya juga gampang, hampir semua warga bisa membuat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video