Sulit Dikonfirmasi, Sejumlah Wartawan Keluhkan Sikap Tak Acuh Kapolres Bojonegoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sulit Dikonfirmasi, Sejumlah Wartawan Keluhkan Sikap Tak Acuh Kapolres Bojonegoro

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Kamis, 07 Desember 2023 23:10 WIB

Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Beberapa jurnalis baik dari media cetak, elektronik, maupun televisi mengeluhkan sikap dan kinerja , . Ia dinilai tak acuh terhadap media yang ingin mengonfirmasinya.

Polisi jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) 2003 ini dinilai wartawan kerap menunjukkan perangai yang melenceng dari abreviasi PRESISI, sebagaimana yang telah disemboyankan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Menurut beberapa awak media yang sedang bercengkerama di salah satu warung kopi, Kamis (7/12/23) malam, kapolres yang mulai bertugas di wilayah Kabupaten Bojonegoro sejak Agustus 2023 lalu ini juga acap kali berperilaku tak acuh terhadap sejumlah awak media.

Tulus Adarrma, jurnalis dari media beritajatim misalnya, menceritakan selalu gagal setiap kali berusaha melakukan konfirmasi berita kepada . Padahal, konfirmasi tersebut penting supaya pemberitaan bisa balance dan cover both side.

Namun, upayanya selalu tidak mendapatkan respon, baik melalui sambungan telepon seluler maupun WhatsApp pribadinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video