2 Unit Kerja Jatim Raih Penghargaan WBK, Khofifah: Kerja Jujur dan Bersih adalah Pengabdian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

2 Unit Kerja Jatim Raih Penghargaan WBK, Khofifah: Kerja Jujur dan Bersih adalah Pengabdian

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Jumat, 08 Desember 2023 13:19 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua unit kerja Pemprov Jawa Timur mendapat penghargaan zona integritas (ZI) dengan predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) tahun 2023. Dua unit kerja itu adalah RSUD Dr Soedono Madiun dan UPT Keselamatan Kerja, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jatim.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyerahkan langung penghargaan kepada Direktur RSUD Dr Soedono Madiun dr. Tauhid Islamy dan Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jatim Imam Hidayat di Nusa Dua Convention Center, Rabu (6/12/2023).

"Transparansi dan akuntabilitas menjadi kata kunci untuk menjalankan fungsi pelayanan publik. Keduanya diintegrasikan untuk memberikan dampak positif bagi pelayanan terhadap masyarakat luas,” ujar Gubernur Jawa Timur mengapresiasi dua unit kerja tersebut di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (8/12).

Lebih jauh, Gubernur Khofifah menyampaikan, predikat WBK ini diharapkan menjadi ikhtiar sekaligus pemacu semangat antikorupsi bagi semua pihak di Jawa Timur. Sebab, kerja jujur dan bersih merupakan hal yang tak bisa dilepaskan dari pengabdian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video