Terima Atlet Catur, Zanariah Bangga Ada Atlet Kota Kediri Ikuti Asian Youth Chess Championships | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terima Atlet Catur, Zanariah Bangga Ada Atlet Kota Kediri Ikuti Asian Youth Chess Championships

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 08 Desember 2023 14:10 WIB

Pj Wali Kota Kediri Zanariah saat menerima Atlet Catur Kota Kediri As Syahsyah Sakish Thirof. (Ist).

KOTA KEDIRI, BANGAONLINE.com - mengungkapkan kebanggaannya karena ada salah satu atlet catur Kota Kediri yang akan bertanding di ajang .

yang akan berangkat ini bernama As Syahsyah Sakish Thirof, satu-satunya perwakilan dari Kota Kediri yang akan bertanding catur di United Arab Emirates. Sekadar informasi, dari seluruh Indonesia, hanya 10 atlet catur yang diberangkatkan, salah satunya dari Kota Kediri.

mengungkapkan, As Syahsyah Sakish Thirof ini akan bertanding catur dan membawa nama baik Kota Kediri dan Indonesia di kancah internasional. Hal tersebut bisa sebagai ajang untuk belajar menguatkan mental si anak berhadapan dengan banyak orang dari berbagai negara.

“Anak-anak berprestasi seperti ini harus terus diberi motivasi dan dukungan. Untuk masalah sekolahnya agar bisa diberikan tugas pengganti sehingga atlet ini bisa fokus bertanding dulu, baru setelah itu mengejar ketertinggalan dalam pelajarannya di sekolah,” terangnya.

Lebih lanjut, menuturkan bahwa prestasi yang telah ditorehkan oleh As Syahsyah Sakish Thirof ini sangat luar biasa dan bisa menjadi contoh atau motivasi bagi anak-anak di Kota Kediri. Sehingga anak-anak di Kota Kediri bisa lebih meningkatkan potensi diri mereka untuk meraih prestasi membanggakan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video