Semen Indonesia Bukber dan Santuni 1.500 Anak Yatim Warga Ring 1 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semen Indonesia Bukber dan Santuni 1.500 Anak Yatim Warga Ring 1

Senin, 13 Juli 2015 21:49 WIB

Meriah, Suasana acara bukber dan santunan anak yatim ring 1 yang digelar PT Semen Indonesia. (foto: suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pada bulan Ramadan ini, kembali melakukan buka bersama dan memberikan santunan kepada 1.500 anak yatim di sekitar warga ring 1. Buka bersama itu digelar di gedung Graha Sandiya Perumdin Semen Gresik Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Senin (13/7) sore.

Selain bukber dan santunan, perusahaan BUMN ini juga memberikan 15.100 paket sembako gratis pada warga. Selanjutnya, menggelar safari Ramadan di Gresik serta Rembang dengan memberikan sembako sebanyak 4.500 paket dan 21.500 sarung.

Wakil Bupati, Tuban Noor Nahar Husaien yang hadir dalam acara tersebut menyatakan bahwa perusahan memang seharusnya memperhatikan anak-anak yatim dan fakir miskin yang berada di sekitar perusahaan. Ia meminta kepada perusahaan agar rutin menggelar kegiatan sosial ini. Bahkan, tidak hanya sebatas seremonial belaka, tetapi perusahaan pun perlu memperhatikan di luar bulan Ramadan ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PT Semen Indonesia

Berita Terkait

Bangsaonline Video