Usai Dikukuhkan, PD Pemuda Muhammadiyah Tuban Kritik Kepemimpinan Bupati Lindra | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Dikukuhkan, PD Pemuda Muhammadiyah Tuban Kritik Kepemimpinan Bupati Lindra

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Suwandi
Minggu, 10 Desember 2023 20:49 WIB

Pengukuhan pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Tuban periode 2023-2027.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Daerah Pemuda (PDPM) periode 2023-2027 resmi dikukuhkan pada Sabtu (9/12/2023). Tercatat, ada 48 pengurus yang telah dikukuhkan oleh Pengurus PW Pemuda Jawa Timur, Rifqi Argadianto, dan mereka merupakan hasil dari MUSYDA ke-XVII yang digelar pada kegiatan sebelumnya.

"Alhamdulillah acara pengukuhan berjalan lancar," kata Ketua Umum PD Pemuda , Yusron, saat dikonfirmasi pada Minggu (10/12/2023).

Dalam pengukuhan ini, pihaknya telah mengudang 300 orang tamu undangan. Di antaranya, jajaran Forkompimda , Ketua PDM, PDA, PPM, PWPM, PDNA, PC IMM dan Ortom lainnya, tak ketinggalan pengurus partai politik di .

"Mereka semua kami undang, karena sekaligus ikut menyaksikan bahwa Pemuda juga melaksanakan Deklarasi Pemilu Cerdas," ucap Yusron.

Menurut dia, deklarasi pemilu cerdas adalah hasil dari buah pemikiran teman-teman PDPM guna menyikapi masa . Dalam aksi deklarasi tersebut para jajaran Forkopimda, Ketua PDM, PDA, PWPM, PDPM bersama-sama menandatangani papan deklarasi pemilu cerdas sebagai aksi simbolik untuk mendukung gelaran pemilu yang cerdas dan bermartabat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video