Demokrat Gresik Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demokrat Gresik Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Minggu, 10 Desember 2023 22:49 WIB

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Jatim, Samwil (kiri), dan Ketua DPC Demokrat Gresik, Supriyanto. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC , Supriyanto, mengatakan bahwa pihaknya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) berkomitmen bergerak maksimal untuk memenangkan - satu putaran Pilpres 2024.

" bergerak maksimal untuk mengantarkan - di meraih 51 persen suara, sehingga bisa menang satu putaran," ujarnya, Minggu (10/12/2023).

Ia optimis, kemenangan satu putaran bisa diraih oleh -. Hal ini dilihat dari jaringan caleg yang ada, organ partai yang sudah dibentuk dan sudah bekerja.

"Kita sudah menginstruksikan caleg kabupaten, caleg DPRD Jatim Samwil dan caleg DPR RI Jemmy Setiawan untuk all out bahu membahu mewujudkan - menang satu putaran dengan raihan 51 persen," tuturnya.

Sementara itu, anggota Fraksi DPRD Jatim, Samwil, optimis - di menang 60 persen. Sebab, di Tim Kampanye Daerah (TKD) ada 9 partai politik yang tergabung (, PAN, Golkar, Gerindra, PBB, PSI, Gelora, Garuda, dan Prima).

"Kalau melihat grafik sekarang, optimis dapat 60 persen suara. Cakupan luas seluruh , apalagi banyak partai di koalisi ini, prosentasi kursi pusat juga hampir sama, sehingga kami optimis pasangan - menang di ," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video