Pelaku Remas Payudara Siswi SD-SMP di Surabaya Ditangkap Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelaku Remas Payudara Siswi SD-SMP di Surabaya Ditangkap Polisi

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 11 Desember 2023 19:58 WIB

Rachmad Rayhan Dwi Waluyo (20) pelaku peremasan payudara siswi SD dan SMP yang ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jatanras Surabaya menangkap pelaku pelecehan seksual dengan target korban adalah siswi pelajar SD dan SMP.

Pelaku tersebut diketahui bernama Rahcmad Rayhan Dwi Waluyo (20) warga Madiun yang ditangkap di Jalan Tanah Kali Kedinding Surabaya.

Kasatreskrim Surabaya, Mohammad Prasetyo mengatakan, pelaku ditangkap setelah dilaporkan oleh dua korban siswi SD dan SMP.

"Korban melapor diantaranya siswi SMP inisial MLZ (14) dan NAP kelas VI SD. Berdua ini digagahi pelaku, ketika perjalanan ke Sekolah," kata Prasetyo saat dikonfirmasi, Senin (11/12/2023).

Ia menjelaskan, korban saat itu berangkat sekolah dengan menggunakan sepeda anginnya, kemudian dipepet oleh pria dan dipegang payudaranya. MLZ dipepet di area Pantai Batu-batu kenjeran Surabaya pada Senin (20/11/2023). Sementara, NAP di pepet di Jalan Raya Kenjeran pada Jumat (1/12/2023) lalu.

"Pelaku melancarkan aksi bejatnya ini dengan mengendarai sepeda motor. Ia memata matai korban yang hendak disasar. Dan setelah beraksi langsung melarikan diri," jelas Prasetyo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video