Sebagai Penyemangat Keterbukaan Infomasi, Wali Kota Maidi Serahkan PPID Award Kota Madiun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sebagai Penyemangat Keterbukaan Infomasi, Wali Kota Maidi Serahkan PPID Award Kota Madiun

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Hendro Suhartono
Senin, 11 Desember 2023 20:55 WIB

Wali Kota Maidi serahkan penghargaan kepada personel peraih PPID Awards. Foto: Doc Kominfo Kota Madiun.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota serahkan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Award Kota Madiun kepada lembaga pemerintahan serta personel yang berada di jajarannya, dan kilas balik keterbukaan informasi publik Kota Madiun 2023, di Gedung Government Chief Information Officer (GCIO).

Menurutnya, merupakan penyemangat dalam menyampaikan keterbukaan informasi, sehingga banyak masyarakat yang mengerti tentang sebuah informasi, khususnya tentang tata kelola pemerintahan Kota Madiun.

" merupakan menyemangati kita bahwa informasi terbuka itu penting. Artinya sebaik apapun kalau kita tidak terbuka itu kita tidak tahu. Sebaik apapun, sejelek apapun kalau tidak dibuka kita tidak akan tahu," ungkap usai menyerahkan penghargaan, Senin (11/12/2023).

Ia mengatakan, dengan adanya keterbukaan informasi, bila memang ada kekurangan pada Organisasi Perangkat Darah (OPD) dalam jajarannya, agar bisa segera dibenahi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video