Bawaslu Mojokerto Gelar Pertemuan Ajak Insan Pers Saling Sinergi Demi Pemilu 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bawaslu Mojokerto Gelar Pertemuan Ajak Insan Pers Saling Sinergi Demi Pemilu 2024

Editor: Novan
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 12 Desember 2023 11:58 WIB

Kepala bidang kewaspadaan dan penanganan Konflik Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto Roul Amrulloh saat memberikan penjelasan (foto: Rochmat Saiful Aris)

MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Badan Pengawas Pemilu () Kabupaten mengadakan sosialisasi pengawasan partisipatif publikasi dan dokumentasi pengawasan tahapan kampanye pemilu Tahun 2024, di Grand Whiz Hotel Trawas, Selasa ( 12/11/2023).

Sosialisasi Kabupaten ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas pada

Di kesempatan ini, mengundang puluhan wartawan dari berbagai cetak, TV maupun online yang bertugas di wilayah Kabupaten .

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini juga hadir dari Panwascam Se- Kabupaten , dan perwakilan dari Bakesbangpol Kabupaten sebagai narasumber.

Kepala bidang kewaspadaan dan penanganan Konflik Bakesbangpol Kabupaten Roul Amrulloh, menyampaikan bahwa memerlukan adanya peran aktif partisipasi dari masyarakat.

Termasuk sinergitas, Bakesbangpol dengan , dan , semua bertujuan atau upaya masyarakat Indonesia agar bisa turut serta mensukseskan pemilu serentak di Tahun 2024.

Hadirnya teman untuk menjembatani bersama rakyat untuk mengawasi pemilu bersama guna menegakkan keadilan pemilu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video