Manjakan Wisatawan saat Libur Nataru, Kampung Coklat Blitar Siapkan Wahana Baru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Manjakan Wisatawan saat Libur Nataru, Kampung Coklat Blitar Siapkan Wahana Baru

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 13 Desember 2023 19:49 WIB

Kampung Coklat Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Salah satu tujuan wisata edukasi terfavorit di Kabupaten , Kampung Coklat, tengah menyiapkan wahana baru dalam rangka menyambut wisatawan saat libur Natal dan tahun baru 2024 (). Pemilik wisata Kampung Coklat, Kholid Mustofa, memastikan hal tersebut dan memperkirakan puncak kunjungan terjadi pada 22 Desember 2023.

"Tingkat kunjungan di hari biasa bisa sampai 1.500 per orang setiap hari. Kemudian di akhir pekan bisa 4.000 sampai 5.000. Kalau puncak kunjungan libur tahun ini kemungkinan mulai tanggal 22 Desember bertepatan dengan masa libur sekolah," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (13/12/2023).

Ia menyatakan bahwa Kampung Coklat terus berkembang dan berbenah, wisatawan juga bisa masuk dengan tiket terusan serta bisa merasakan 14 wahana. Selain itu, semua pengunjung dapat merasakan sensasi coklat asli dari wisata yang dikelola.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video