Unusida Sabet Medali Emas Anugerah Diktiristek 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Unusida Sabet Medali Emas Anugerah Diktiristek 2023

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Kamis, 14 Desember 2023 16:06 WIB

Rektor Unusida, Fatkul Anam (kiri) saat menerima penghargaan Anugerah Diktiristek 2023. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Universitas Nahdlatul Ulama () memperoleh prestasi membanggakan di penghujung tahun ini, yaitu medali emas dalam malam Anugerah Diktiristek 2023 yang digelar Ditjen Diktiristek di Jakarta, Rabu (13/12/2023) malam.

Penganugerahan itu mencakup Anugerah Prioritas Nasional, Mitra Kerja Sama, Kerja Sama, Hubungan Masyarakat, Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Sumber Daya, Kelembagaan, Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat, serta Jurnalis dan Media.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan apresiasi Ditjen Diktiristek kepada pemangku kepentingan dari perguruan tinggi, LLDIKTI, jurnalis, media, dan mitra (kementerian, lembaga, serta dunia usaha dan dunia industri), yang telah meraih pencapaian tertinggi dan berkontribusi dalam mendukung implementasi transformasi pendidikan tinggi (Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi, dan Dana Padanan/Matching Fund).

terpilih sebagai salah satu pemenang dan memperoleh Medali Emas untuk kategori Pengabdian Kepada Masyarakat (BIMA AWARD) Sub Kategori Institusi Klaster Madya/Pratama dengan skor Pengabdian kepada Masyarakat tertinggi. Sebagai perguruan tinggi yang baru memasuki usia yang kesembilan, tentunya penghargaan ini sangat mengejutkan bagi .

Rektor , Fatkul Anam, merasa gembira dan bangga serta bersyukur atas capaian ini. Ia menyebut, anugerah tersebut menunjukkan walaupun usia masih sangat muda, dari sisi kualitas tidak kalah dengan perguruan tinggi yang sudah berusia puluhan tahun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video