Gemati Nusantara Bagikan Ratusan Paket Makanan untuk Pelajar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gemati Nusantara Bagikan Ratusan Paket Makanan untuk Pelajar

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 14 Desember 2023 22:07 WIB

Gemati Nusantara saat bersama para siswa SMAN 18 Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kelompok pemuda yang tergabung dalam Gemati Nusantara membagikan ratusan paket susu dan roti secara gratis kepada para siswa SMAN 18 . Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan gizi pelajar sebagai penerus bangsa, sesuai dengan gerakan yang digaungkan pasangan -.

“Kita sepaham dengan program-program pasangan -, kami dukung mereka,” kata Koordinator Gemati Nusantara, Ahmad Yusuf, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (14/12/2023).

Ia mengatakan, gerakan yang dikenal dengan program asta cita itu bakal dijalankan oleh pihaknya dan akan disosialisasikan ke publik. Gemati Nusantara terdiri dari berbagai unsur pemuda, dan latar belakang yang berbeda.

"Kami merupakan kumpulan pemuda yang tergabung dari beberapa unsur kedaerahan. Ada yang dari Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, bahkan dalam waktu dekat kawan-kawan dari NTT dan Papua juga turut serta bergabung," paparnya.

Yusuf menyatakan bahwa pemerataan anggota Gemari Nusantara juga menjadi sarana mengumpulkan para putra daerah untuk mensosialisasikan program pasangan - kepada masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video