Persedikab Pastikan Diri Lolos 28 Besar, Mas Dhito: Tetap Fokus, Jangan Sampai Lengah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Persedikab Pastikan Diri Lolos 28 Besar, Mas Dhito: Tetap Fokus, Jangan Sampai Lengah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 14 Desember 2023 22:48 WIB

Ketua Umum Persedikab, Hanindhito Himawan Pramana, saat menyaksikan pertandingan di Stadion Canda Bhirawa. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Persedikab Kabupaten memastikan diri lolos ke babak 28 besar setelah meraih 3 poin dalam 4 laga fase grup Liga 3 Regional Jawa Timur (Jatim) 2023/2024. Kepastian itu diperoleh pascapertandingan melawan tim AC Majapahit dengan skor 2 gol tanpa balas dalam lanjutan putaran kedua di Stadion Canda Bhirawa, Kabupaten .

Ketua Umum Persedikab, Hanindhito Himawan Pramana, mengatakan bahwa keberhasilan tim berjuluk Bledug Kelud itu tak lepas dari skema tim pelatih dalam menekankan kerja sama antarpemain di lapangan.

“Kerja sama tim saya lihat cukup baik hingga membawa kemenangan bagi kita. Alhamdulillah lolos ke babak berikutnya,” kata pria yang akrab disapa itu, Kamis (14/12/2023).

Kerja sama yang dimaksud terlihat saat Nasikin dan kawan-kawan menguasai jalannya pertandingan, satu dua sentuhan dimainkan dengan sangat tenang. Melihat performa stabil tim kebanggaan Kabupaten itu, para pemain diharapkan dapat konsisten mempertahankan kekompakan untuk laga berikutnya, karena target musim depan yakni dapat berlaga di Liga 2.

“Kemenangan hari ini menjadi modal penting untuk mencapai target ke depan. Jadi jangan sampai lengah dan fokus laga berikutnya,” ucap .

Sementara itu, Pelatih Persedikab, Muslim Habibi, menyebut laga berikutnya akan berfokus pada perbaikan taktikal maupun intensitas permainan. Sebagaimana evaluasi itu sangat diperlukan dalam menyongsong laga berikutnya, apalagi lawan saat 28 besar tak bisa dianggap remeh.

“Kami akan terus mematangkan taktikal permianan. Karena secara target kami ingin memenangkan setiap pertandingan dengan terhormat,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video