Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Gelar Talkshow | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Gelar Talkshow

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Ahmad Fuad
Kamis, 14 Desember 2023 23:43 WIB

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Rias Yudikari Drastika dari Fraksi Golkar, dalam diskusi bertajuk 'Bolo Dewan Menyapa Perempuan Berbicara'.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten , Rias Yudikari Drastika dari Fraksi , menggelar diskusi bertajuk 'Bolo Dewan Menyapa Perempuan Berbicara'. Kegiatan ini juga mengundang tokoh perempuan dari partai berlambang pohon beringin.

"Rasanya kurang adil kalau perempuan itu hanya sebatas ibu rumah tangga," kata Rias kepada BANGSAONLINE.com usai kegiatan, Kamis (14/12/2023).

Menurut dia, perempuan tidak harus jadi ibu rumah tangga dan bisa berperan sebagai wirausaha, pendidik, bahkan di sektor politik. Ia menyayangkan apabila ada seorang perempuan hanya mendekam di rumah tanpa memiliki peranan usaha, dan hanya mengandalkan nafkah dari suaminya.

Rias berujar, perkembangan zaman semakin canggih yang mana jika idak mengikuti perkembangan keadaan pastinya akan ketinggalan. Oleh karena itu, ia mengajak kepada ibu-ibu yang hadir untuk bisa berinovasi dalam segala bidang agar bisa menjadi perempuan tangguh.

Salah satu narasumber dalam diskusi, Rita Wahyu Lillah menyebut perempuan itu unik, sakti, dan serba bisa. Ia lantas mencontohkan peranan wanita dalam lingkungan keluarga, seperti melahirkan, menyusui, memasak, mengurusi segala perabotan rumah tangga, mendidik anak, dan juga bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video