Wanita dari Surabaya Ditemukan Tewas di Padepokan Gus Samsudin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wanita dari Surabaya Ditemukan Tewas di Padepokan Gus Samsudin

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 15 Desember 2023 16:29 WIB

Petugas saat mengevakuasi jenazah.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita dari Kecamatan Krembangan, Surabaya, ditemukan tewas dalam sebuah kamar mandi tempat pengobatan alternatif di Kawasan Pondok Nuswantoro, Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten . Diketahui, tempat itu merupakan milik  yang dulunya bernama .

Peristiwa itu dilaporkan pihak keluarga korban atas nama SWT (59) ke Polsek Lodoyo Barat, Kabupaten . Usai SWT tak kunjung pulang setelah pamit pergi berobat sejak Sabtu (9/12/2023) lalu.

Kasi Humas Polres , Iptu Udiyono, mengatakan bahwa awalnya pada Senin (11/12/2023) sekira pukul 16.00 WIB, keluarga korban datang ke Pondok Nuswantoro untuk menanyakan perihal keberadaan korban yang tidak pulang sejak pekan lalu.

"Setelah dicek di buku tamu, ternyata benar korban tiba di pondok pada hari Sabtu sekira jam 15.51 WIB," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (15/12/2023).

Keluarga korban selanjutnya menuju ke polisi untuk melapor. Alhasil, saksi serta pihak kepolisian kemudian datang ke pondok dan melakukan pengecekan CCTV, lalu didapati korban melaksanakan terapi di pondok pada Sabtu (9/12/2023) sekira pukul 20.44 WIB, kemudian masuk ke kamar mandi tapi tak kunjung keluar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video