Penemuan Mayat di Banyakan Kediri, Ternyata Pelaku dan Korban Diduga Sesama ODGJ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penemuan Mayat di Banyakan Kediri, Ternyata Pelaku dan Korban Diduga Sesama ODGJ

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 17 Desember 2023 20:48 WIB

Kapolsek Banyakan, Iptu Umar Said, dan anggota saat berada di TKP. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setalah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, polisi mengungkap misteri kematian orang tidak dikenal yang ditemukan terkubur di belakang rumah warga di Desa Banyakan, Kecamatan Banyakan, Kabupaten , Sabtu (16/12/2023).

Kapolres Kota, AKBP Teddy Chandra, mengatakan bahwa korban yang ditemukan meninggal di belakang rumah warga itu diduga adalah (orang dalam gangguan jiwa). Ia menyebut, korban meninggal setelah dibunuh oleh pelaku yang diduga juga

Teddy menyatakan, pelaku sudah diamankan dan telah diinterogasi. Dari hasil pemeriksaan awal, korban disebut telah meminta kepada pelaku berhubungan badan namun ditolak.

"Karena permintaannya ditolak, pelaku menjadi marah dan memukul kepala korban hingga meninggal. Pelaku kemudian mengubur korban di belakang rumah warga, namun penguburan dilakukan tidak sempurna," paparnya saat dikonfirmasi, Minggu (17/12/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video