Jurnalis Bojonegoro Kirim Karangan Bunga ke Mapolres atas Dimutasinya Rogib Triyanto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jurnalis Bojonegoro Kirim Karangan Bunga ke Mapolres atas Dimutasinya Rogib Triyanto

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Senin, 18 Desember 2023 21:17 WIB

Karangan bunga dari para wartawan Bojonegoro sebagai bentuk bahagia atas dimutasinya AKBP Rogib Triyanto dari jabatan Kapolres Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah wartawan mengirimkan karangan bunga berisi ucapan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo karena telah memutasi Kapolres .

Pantauan BANGSAONLINE.com, karangan bunga itu dikirim ke Mapolres Senin (18/12/23) sore. Tampak karangan bunga berjejer di halaman Mapolres , termasuk milik wartawan.

Diketahui akan pamit kenal dengan Kapolres yang baru, , Selasa (19/12) pagi.

Perwakilan jurnalis , Dedi Mahdi, mengatakan karangan bunga yang dikirim ke mapolres itu sebagai bentuk rasa bahagia atas dimutasinya Rogib Triyanto.

Menurut dia, Rogib selama menjadi kapolres sudah menyepelekan profesi jurnalis. Misalnya, Rogib sulit dikonfirmasi. Bahkan salah satu jurnalis menyebut pernah menghubungi Rogib hingga puluhan kali untuk konfirmasi, namun tidak ditanggapi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video