Di SDK Sang Timur, Wakil Wali Kota Pasuruan Tekankan Pentingnya Pancasila | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di SDK Sang Timur, Wakil Wali Kota Pasuruan Tekankan Pentingnya Pancasila

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Supardi
Rabu, 20 Desember 2023 15:12 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, saat menghadiri gelar unjuk karya dan aksi proyek penguatan profil pelajar pancasila atau Generasi P5 SDK Sang Timur.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan, , menghadiri gelar unjuk karya dan aksi proyek penguatan profil pelajar (Generasi P5) SDK Sang Timur, Rabu (20/12/2023).

Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan yang kesekian kalinya Pemkot Pasuruan kolaborasi dengan SDK Sang Timur dalam kegiatan.

"Kita bersyukur dan bahagia dalam kegiatan ini menunjukkan bagaimana anak-anak kita, kalau kita melihat anak-anak kita mempunyai optimisme. Kalau kita melihat anak-anak kita mengingatkan pada masa lalu, terutama kalau berbicara tentang anak-anak, ialah masa depan bangsa dan negara. Apalagi kalau bicara pendidikan, maka investasi yang terbaik adalah investasi di dunia pendidikan karena merupakan investasi sumber daya manusia," paparnya.

Ia pun menjelaskan tentang yang tidak bisa lepas dari sejarah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video