Ini Pesan Wakil Wali Kota Pasuruan saat Ikuti Apel Gelar Pasukan Persiapan Nataru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini Pesan Wakil Wali Kota Pasuruan saat Ikuti Apel Gelar Pasukan Persiapan Nataru

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Supardi
Kamis, 21 Desember 2023 18:25 WIB

Apel gelar pasukan persiapan Nataru di Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota , Adi Wibowo, menghadiri apel gelar pasukan 2023, Kamis (21/12/2023). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengamanan (Natal 2023 dan tahun baru 2024).

Agenda tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat serta stakeholder terkait di Kota . Saat memberi sambutan, Adi menyampaikan bahwa Polri sudah menyita banyak sekali minuman keras (Miras) dan juga knalpot brong.

"Kita berharap dalam rangka persiapan , utamanya bagi masyarakat Kota pertama harus menaati hukum, kedua mari jaga kondusivitas, dan jangan melakukan kegiatan yang jelas melanggar hukum, baik berkaitan dengan miras yang biasanya ada aktivitas yang dimulai dari miras karena kriminalitas berawal dari situ," paparnya.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kota untuk menyambut dengan khitmad dengan kegembiraan, tidak merusak tatanan sosial dan tatanan masyarakat yang berpotensi melanggar hukum.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video