Pj Wali Kota Kediri Apresiasi Berbagai Program dan Penghargaan saat Malam Puncak HUT ke-52 Korpri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Kediri Apresiasi Berbagai Program dan Penghargaan saat Malam Puncak HUT ke-52 Korpri

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 23 Desember 2023 22:53 WIB

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat menyerahkan santunan kepada anak yatim. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Zanariah, mengapresiasi berbagai program yang dijalankan dan penghargaan yang diperoleh anggota di Kota Tahu. Hal tersebut dilakukan dalam malam puncak peringatan HUT ke-52 tahun ini, Jumat (22/12/2023).

Ia turut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-52 dan selamat hari ibu ke-95. Zanariah pun berharap, Kota dapat terus berperan dan menjadi wadah untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalitas ASN, serta sebagai perekat pemersatu bangsa.

“Terima kasih dan apresiasi juga untuk Kota atas kepeduliannya terhadap masyarakat melalui berbagai program seperti Berbagi, ASN peduli, bakti sosial, santunan dan lainnya," ujarnya.

Selain itu, dijelaskan bahwa Kota banyak menyabet penghargaan seperti Swasti Saba Kategori Padapa dan Anugerah Parahita Ekapraya kategori Nindya berkat kinerja optimal ASN Pemkot . Kemudian, dari anggota Kota juga berhasil menyabet juara 3 lomba adzan di ajang MTQ tingkat Jatim, serta medali emas tenis lapangan dalam Pornas 2023.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video