Pemkot Batu Mulai Siapkan Venue Porprov Jatim 2025 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Batu Mulai Siapkan Venue Porprov Jatim 2025

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Sabtu, 23 Desember 2023 23:29 WIB

Raker KONI Kota Batu untuk Porprov Jatim 2025.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com mulai mempersiapkan venue untuk 2025. Salah satu venue yang dipersiapkan pada 2024 adalah GOR Ganesha, GOR Gajahmada, Stadion Gelora Brantas, dan Track BMX.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota , M Chori, saat membuka rapat kerja yang digelar setempat, Sabtu (23/12/2023). Ia menyatakan, semua persiapan bakal dilaksanakan pada awal tahun depan.

Menurut dia, persiapan sarana-prasarana ini untuk memenuhi kebutuhan sarana pertandingan, di mana direncanakan ada 14 venue 2025 yang akan dipertandingkan di Kota . Chori menegaskan, kerja ini harus diimbangi seluruh insan olahraga dengan semangat mensukseskan ajang tersebut.

“Mari kita tunjukkan kalau kita bisa menyelenggarakan 2025 dengan baik dan bisa mengantarkan atlet kita meraih juara dalam 2025,” ujarnya.

juga mulai memberikan alokasi anggaran untuk persiapan 2025.

“Satu setengah tahun bukan waktu yang panjang, tapi sangat singkat, tahun ini kita sukses meraih prestasi dalam dengan mendapatkan 22 medali emas. Mari kita pertahankan dan ditingkatkan,” kata Chori.

Ia mengatakan, memang tidak semua venue yang dipersiapkan bisa rampung dalam waktu singkat, karena keterbatasan anggaran yang ada. Salah satunya adalah kolam renang yang harus dibangun secara bertahap.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video