Libur Nataru, The Legend Star Jatim Park 3 Batu Hadirkan Wahana Baru Rumah Hantu Jepang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Libur Nataru, The Legend Star Jatim Park 3 Batu Hadirkan Wahana Baru Rumah Hantu Jepang

Editor: Novan
Wartawan: Agus Salimullah
Selasa, 26 Desember 2023 13:02 WIB

Rumah hantu Jepang di The Legend Star Park

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sambut Liburan Natal dan Tahun Baru () 2024, The Legend Star Park di Kota menyuguhkan wahana terbaru

Wahana baru ini berupa jepang yang dilengkapi dengan sensasi dingin di dalamnya.

"Ya, wahana baru Jepang ini di dalamnya dilengkapi dengan suasana dingin yang mencapai nol derajat. Pengunjung pasti seru dan akan terkesan di lokasi ini," ujar Tosy Kusdianto, Operasional Manager The Legend Star Park, Senin (26/12/23).

Dengan permainan lampu warna-warni yang remang, suara-suara hantu, serta penampakan hantu-hantu berbaju khas Jepang, pengunjung diuji adrenalinnya hingga keluar Jepang dengan perasaan lega.

Selain wahana Jepang, The Legend Star juga menyuguhkan spot foto baru Santori dan show ala pantai. Lokasinya di sebelah bangunan Korra di dalam area The Legend Star Park.

Menurut Tosy, untuk menikmati suguhan menarik di The Legend Star Park, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp90 ribu di peak season dengan jam operasional mulai pukul 10.00 hingga pukul 20.00.

Disinggung jumlah pengunjung The Legend Star Park, Tosy mengungkapkan jika pengunjung rata-rata per hari mencapai seribu orang. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video