Halal Bihalal, Bupati Mojokerto Pamer Rekom | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Halal Bihalal, Bupati Mojokerto Pamer Rekom

Rabu, 22 Juli 2015 16:45 WIB

Bupati MKP saat memamerkan surat dukungan Nasdem atas dirinya. (foto: yudi eko purnomo/BANGSAONLINE)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Momen halal bihalal Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa (MKP) dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Sekretariat Daerah setempat di Pendopo Peringgitan, siang (23/7) tadi dijadikan ajang pamer dukungan oleh orang nomer satu di Pemkab ini. MKP yang dipastikan melangkah jadi calon petahana dalam Pilihan Bupati (Pilbup) Desember mendatang memamerkan dukungan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) atas pencalonannya bersama Pung Kasiyadi yang duduk di posisi dua.

"Ini rekom Nasdem dari Pak Surya Paloh dan Patrice Rio Capella. Nanti saya keluarkan satu per satu (rekomnya). Kalau saat ini ada 12 partai sampeyan tebak sendiri (yang menurunkan rekomnya). Allahualam," kata MKP sambil tersenyum.

Untuk menasbihkan kemenanganya dalam Pilbup mendatang, MKP dikabarkan melamar seluruh partai peserta pemilu. Namun, ia enggan sesumbar jikalau dukungan seluruh partai bakal utuh pada dirinya. "Nanti saya umumkan partai-partai mana yang merekom saya, akan saya tunjukan bukti kongkretnya. Tapi yang jelas nanti sore ada rekom PAN dan Gerindra," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video