5 Rekomendasi Wisata di Pamekasan, Cocok Untuk Libur Natal dan Tahun Baru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

5 Rekomendasi Wisata di Pamekasan, Cocok Untuk Libur Natal dan Tahun Baru

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Dimas Maulana Sugianto
Kamis, 28 Desember 2023 18:52 WIB

Wisata yang ada di Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2024, tentunya banyak masyarakat merencanakan libur bersama dengan keluarga dan teman.

Namun, masih banyak yang masih bingung untuk menentukan lokasi tempat liburan yang berada di Pulau Madura. Nah, ini rekomendasi 5 tempat liburan wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Pamekasan.

1. Wisata .

Api tak kunjung padam yang berada di Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan salah satu destinasi wisata yang cukup unik. Sebab, api yang muncul dari bawah tanah itu, tidak pernah padam meski musim penghujan.

Bahkan, banyak cerita sejarah yang menggambarkan api abadi tersebut dapat anda ketahui di Wisata .

Di lokasi tersebut, anda dapat menikmati liburan bersama keluarga sambil membakar ikan. Bahkan, masyarakat sekitar juga menyediakan jagung bakar, serta penjual pakaian dan aksesoris khas Madura.

2. Wisata

Selain wisata Api tak kunjung padam, terdapat wisata yang terletak di Kertagena Daya, Kecamatan Kadur, Pamekasan, yaitu . Di bukit tersebut, para wisatawan dapat menikmati pemandangan yang memukau.

Selain itu, di juga terdapat beberapa tempat instagramable yang cocok untuk berswa foto bersama keluarga. Jika ingin berkunjung disarankan pada pagi sekitar jam 05.00 WIB dengan muncul nya matahari dan udara yang masih segar.

3. Wisata

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video