Gerilya di Komunitas Nelayan, RGS Indonesia Gresik Siap Menangkan Prabowo-Gibran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gerilya di Komunitas Nelayan, RGS Indonesia Gresik Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Jumat, 29 Desember 2023 15:35 WIB

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, siap berjibaku memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Kecamatan Gresik terus gerilya dari desa ke desa dan dari kelurahan ke kelurahan untuk mengajak warga pemilih memilih Probowo-Gibran. Seperti yang dilakukan di komunitas nelayan di pesisir Kelurahan Lumpur, Kecamatan Gresik, Jumat (29/12/2023).

" Kecamatan Gresik hari ini datang ke warga nelayan Lumpur untuk mengajak memilih pasangan pada Pilpres 2024. Alhamdulilah, warga sangat antusias atas ajakan kami, khususnya kalangan milenial," ucap Koordinator Kecamatan Gresik, Ahmad pada BANGSAONLINE.com.

Menurut dia, warga Kecamatan Gresik, khususnya kalangan milenial, memberikan sambutan baik terhadap yang datang ke rumah-rumah maupun komunitas seperti komunitas. Ibu-Ibu di kampung nelayan bahkan turut mengajak mendukung dan memilih pasangan .

Pendiri , Moh. Khozin, mengaku telah menginstruksikan kepada semua kordinator di semua kecamatan se-Kabupaten Gresik agar terus bergerak secara masif memenangkan .

"Semua relawan di masing-masing kecamatan hingga tingkat kordinator desa (kordes) kami minta terus bergerak, datang ke rumah warga, temui komunitas masyarakat untuk diajak memilih ," ucap Khozin, didampingi Ketua Umum RGS, Taufiq Muhammad.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video