Refleksi Akhir Tahun, Khofifah-Emil Mohon Doa dan Dukungan di Pilgub Jatim 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Refleksi Akhir Tahun, Khofifah-Emil Mohon Doa dan Dukungan di Pilgub Jatim 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Minggu, 31 Desember 2023 20:00 WIB

Gubernur Khofifah bersama wakilnya, Emil Elestianto Dardak beserta segenap jajaran Forkopimda di Jawa Timur saat menghadiri Dzikir, Doa, dan Sholawat Bersama menyambut Tahun Baru 2024.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur bersama wakilnya, Emil Elestianto Dardak dan segenap jajaran Forkopimda di Jawa Timur menghadiri Dzikir, Doa, dan Sholawat Bersama menyambut Tahun Baru 2024. Momen itu juga menjadi kesempatan untuk merefleksikan berbagai sepak terjang dan pencapaian -Emil di Jawa Timur.

Malam pergantian tahun 2023 ke 2024 layaknya dirayakan masyarakat dengan penuh euforia, dan bukan hanya karena berbagai pencapaian di tahun 2023, namun juga deklarasi -Emil jilid II dalam Pilgub Jatim 2024. Pasangan Gubernur-Wagub Jatim ini akan mengakhiri masa jabatan 5 tahun pada 13 Februari mendatang.

"Pada dasarnya saya dan Pak Wagub besok mengakhiri masa jabatan kami, tapi kemudian pada 15 Desember lalu ada Putusan MK bahwa masa jabatan Gubernur dan Wagub Jatim berakhir pada 13 Februari 2024. Kami mohon doa dan pangestu panjenengan bahwa kami insyaAllah berdua akan maju kembali dalam proses Pilgub tahun depan. Semoga semuanya berseiring ridho dan barokah Allah," urai .

Sejalan dengan itu, dalam refleksinya, Emil menyatakan kekagumannya atas dua kunci kesejahteraan Jawa Timur yang dipegang oleh Gubernur , yaitu bekerja dan berdoa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video