Apel Perdana 2024, Pj Wali Kota Kediri Ingatkan Hal ini Pada ASN dan Jajarannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Apel Perdana 2024, Pj Wali Kota Kediri Ingatkan Hal ini Pada ASN dan Jajarannya

Editor: Novan
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 02 Januari 2024 13:12 WIB

Pj Wali Kota Kediri Zanariah saat memberi sambutan. Foto: Dok. ist.

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Pj Wali Zanariah memimpin apel perdana di tahun 2024 di Balai , Selasa (2/1/2023).

Apel ini diikuti oleh sekretaris daerah, para asisten, kepala , direktur BUMD, serta di lingkungan Sekretariat Daerah Pemkot Kediri.

"Selamat tahun baru kepada semuanya. Tahun baru semangatnya harus baru, makin kencang speed-nya, serta menjadi yang smart. Mampu bekerja efektif, efisien, dan terarah untuk mencapai resolusi dan harapan baru di tahun 2024," kata Zanariah.

Zanariah mengapresiasi pada seluruh pegawai yang sudah mengikuti apel pagi awal tahun. Di mana apel merupakan wujud kedisiplinan yang menjadi salah satu instrumen kinerja paling dasar untuk menilai integritas .

Ia menegaskan ke depan penilaian kinerja pegawai akan berdasar performance. Pihaknya juga berencana mengadakan reward and punishment bagi pegawai.

"Terima kasih untuk semua kerja keras Bapak-Ibu di tahun 2023. Banyak prestasi yang berhasil kita raih, namun ada juga beberapa catatan evaluasi yang perlu kita benahi bersama. Termasuk capacity building personal maupun lembaga," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Zanariah juga mengingangatkan semua kegiatan yang sudah dianggarkan tahun 2024 dilaksanakan sebaik-baiknya sesuai prognosis dan timeline yang sudah disusun. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video