PKB Resmi Rekom Fadeli-Kartika dalam Pilbup Lamongan Mendatang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PKB Resmi Rekom Fadeli-Kartika dalam Pilbup Lamongan Mendatang

Kamis, 23 Juli 2015 14:06 WIB

Fadeli dan Kartika Hidayati saat mendaftar ke DPC PKB Lamongan beberapa waktu lalu. (foto: haris/BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - DPP PKB akhirnya memberikan "restu" berupa rekomendasi untuk calon Bupati dan wakilnya H. Fadeli dan Kartika Hidayati yang dikenal dengan jargon "FAKTA" dalam pemilihan Bupati Desember 2015 mendatang.

Rekomendasi partai berlambang bumi dengan tali dan bintang sembilan ini ditandatangani langsung Ketua Umum dan sekretaris DPP PKB, Muhaimin Iskandar dan Sekjen Abdul Kadir Karding. Dalam rekom bernomor 4765/dpp-03/VI/A.2/VII/2015 itu tertulis bahwa PKB resmi mengusung pasangan Fadeli-Kartika Hidayati dalam Pilbup Desember 2015 mendatang.

Sejumlah sumber internal DPC PKB Lamongan yang dikonfirmasi BANGSAONLINE.com membenarkan turunnya rekom dari DPP tersebut. "DPP PKB telah keluarkan rekom pada pak Fadeli dan Kartika," ujarnya sumber yang namanya enggan dipublikasikan ini.

Ia juga menjelaskan jika DPP mempunyai pertimbangan khusus untuk mengusung Fadeli selaku Bupati incumbent dengan menggandeng Kartika Hidayati yang notabene ketua PC Muslimat Lamongan yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video