Kunjungi Kota Pasuruan, Putri Indonesia Jawa Timur 2024 Ajak Anak-anak Berani Raih Mimpi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Kota Pasuruan, Putri Indonesia Jawa Timur 2024 Ajak Anak-Anak Berani Raih Mimpi

Editor: Novan
Wartawan: Supardi
Rabu, 03 Januari 2024 12:02 WIB

Putri Indonesia Jawa Timur Melati Tedja bersama Wali Kota Saifullah Yusuf dan anak-anak saat berkunjung ke tempat ikonik Kota Pasuruan. Foto: SUPARDI/ BANGSAONLINE

KOTA PASURUAN,BANGSAONLINE.com - 2024, Tedja, mengunjungi Kota Pasuruan. 

Ia mengunjungi tempat-tempat ikonik di Kota Pasuruan. Tak hanya itu, juga mengajak anak-anak pesisir di Kota Pasuruan untuk berani meraih mimpi.

mengatakan bahwa percaya dengan diri sendiri pada era digital ini sangatlah penting. Mengingat generasi z lebih rentan atas krisis kepercayaan diri.

“Saya ingin mendorong lebih banyak generasi muda untuk pecaya pada diri mereka sendiri dan memiliki keberanian untuk mengejar impian mereka. Karena pada akhirnya, hanya mereka yang bisa mewujudkannya,” ujarnya, Selasa (03/01/2024) di Pendopo Surga-Surgi Kota Pasuruan

Wanita yang memiliki misi #MELiveTheDream ini sangat percaya bahwa anak-anak di Kota Pasuruan juga memiliki kesempatan yang sama dalam meraih mimpinya.

Menurutnya, Pemerintah Kota Pasuruan sudah memberikan wadah untuk mereka berkembang sehingga percaya dan mampu dalam meraih mimpinya.

Terbukti dari berbagai event yang diselenggarakan Pemerintah Kota Pasuruan dengan melibatkan anak-anak untuk menampilkan bakat dan kemampuannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video