Potongan Tubuh Manusia di Rel Kereta Api Gegerkan Warga Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Potongan Tubuh Manusia di Rel Kereta Api Gegerkan Warga Jombang

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Kamis, 04 Januari 2024 16:30 WIB

Polisi saat mengevakuasi potongan tubuh korban di perlintasan kereta api.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Jabon, Kecamatan/Kabupaten digegerkan dengan temuan potongan tubuh manusia di perlintasan rel kereta api, Kamis (4/1/2024) sekira pukul 05:30 WIB.

Potongan tubuh manusia itu pertama kali ditemukan oleh Nasikun, seorang penjual tahu yang hendak mengantar pesanan warga yang rumahnya sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

"Saya mengantar tahu lewat sekitar TKP dengan berjalan kaki. Terus melihat potongan tubuh manusia. Saya panggil warga lain untuk memastikan dan benar itu tubuh manusia," ujarnya saat dikonfirmasi.

Menurut pengakuan warga setempat, pada waktu itu mendengar bunyian klakson kereta api cukup keras dan lama, namun tak menyangka ada seorang pria tertabrak di saat waktu KA Bangunkarta melintas. Setelah memastikan kebenarannya, saksi kemudian menghubungi perangkat desa setempat yang kemudian dilaporkan kepada pihak terkait.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video