Makan Malam Jokowi-Prabowo, TKN: Gembira, Akrab, dan Tidak ada Kepanikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Makan Malam Jokowi-Prabowo, TKN: Gembira, Akrab, dan Tidak ada Kepanikan

Editor: Arief
Minggu, 07 Januari 2024 19:21 WIB

Wakil Ketua TKN Silfester Matutina. Foto: dok pribadi

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming membeberkan konten percakapan yang terjadi saat makan malam antara Presiden Joko Widodo () dan Prabowo.

Silfester Matutina, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), menyatakan bahwa meskipun obrolan tersebut bersifat santai, namun memberikan kesan kepada masyarakat bahwa Joko Widodo () memberikan dukungan kepada Prabowo dalam Pemilihan Presiden 2024.

"Kalau pembicaraan sih yang ringan-ringan mengenai masakan Nusantara, bukan yang berat-berat. Karena kalau mengenai yang berat berat biasanya dibicarakan di rapat kabinet. Hanya saja makan malam itu menunjukkan dukungan 200% Pak ke Pak Prabowo," kata Silfester kepada wartawan, Minggu (7/1/2024)

Silfester menyanggah klaim dari Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang menyatakan bahwa penyebaran informasi mengenai pertemuan tersebut kepada publik menandakan adanya kecemasan.

Ia menyatakan bahwa pasangan calon nomor urut 02 sebenarnya mendominasi sejumlah survei yang dilakukan belakangan ini.

"Tidak ada kepanikan sama sekali yang melanda Pak , Pak Prabowo, Mas Gibran dan pendukungnya. Prabowo-Gibran saat ini lagi hepi banget merajai semua survei dan sambutan masyarakat untuk Prabowo-Gibran dan Pak sangat tinggi di seluruh Indonesia," ujar dia

Silfester menyebutkan bahwa suasana makan malam antara dan Prabowo lebih condong ke arah yang santai dan penuh keceriaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video