Cegah Kriminalitas di Tuban, Caleg DPR RI ini Beri Solusinya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Kriminalitas di Tuban, Caleg DPR RI ini Beri Solusinya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Suwandi
Senin, 08 Januari 2024 21:34 WIB

Ratna Juwita Sari saat memberi pemaparan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Keberadaan gangster dan maraknya aksi curanmor di pada akhir-akhir ini patut menjadi perhatian bersama. Mengingat, tindakan kriminal tersebut membuat masyarakat resah dan perlu mendapatkan solusi terbaik.

Perhatian itu berasal dari Ratna Juwita Sari, Caleg Dapil -Bojonegoro. Ia mengatakan bahwa perlu peran seluruh pihak untuk mencegah tindak kriminal di .

"Yang pasti saat ini generasi milenial maupun Gen Z membutuhkan wadah positif untuk menyalurkan energi mereka yang berlebih. Hal itu dilakukan agar generasi muda bisa menuju jalan yang tepat dan menjauhi tindakan kriminalitas," paparnya kepada awak media, Senin (8/1/2024).

Terkait bekal pada generasi muda, kata Juwita, bisa lewat pelatihan maupun perlombaan olah raga serta Olimpiade Mata Pelajaran. Termasuk, para santri juga memperdalam ilmu dan mengasah melalui berbagai kompetisi keagamaan.

Selain itu, solusi lain yaitu bisa memberikan upgrading skill kepada pemuda yang sedang mencari pekerjaan sebagai persiapan terhadap tumbuh suburnya berbagai industri yg ada di .

"Lah ini anehnya pemkab cuman sekedar buat event hore-hore yang tidak jelas goalnya," kata Juwita.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video