Tingkatkan Layanan Kualitas Pendidikan, Pemkot Mojokerti Lakukan Sejumlah Rehabilitasi Sekolah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Layanan Kualitas Pendidikan, Pemkot Mojokerto Lakukan Sejumlah Rehabilitasi Sekolah

Editor: Novan
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 09 Januari 2024 09:06 WIB

Sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Nara Nupaksaning Utama yang juga menjalankan tugas sebagai Plt Dikbud

KOTA MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota terus berupaya meningkatkan kualitas mutu pendidikan dan layanan pendidikan dasar.

Salah satu caranya dengan menciptakan kualitas yang baik pada sarana dan prasarana fasilitas pembelajaran di masing-masing .

Sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan () Nara Nupaksaning Utama yang juga Plt menjelaskan beberapa rehab yang dilakukan .

"Tahun 2023 kemarin, kita telah menyelesaikan rehabilitasi kelas dan pembangunan fasilitas penunjang disejumlah lembaga pendidikan Kota . Tahun 2024 ini, kita akan melanjutkan program pembangunan maupun rehabilitasi kelas dibeberapa lembaga pendidikan melalui anggaran DAK (Dana Alokasi Khusus) 2024," kata Pak Nara sapaan akrabnya, (9/1/2024).

Sejak 5 tahun terakhir, Melalui melakukan rehabilitasi ruang kelas dan pembangunan fasilitas penunjang secara bertahap.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video