KPK Akan Undang 3 Capres Adu Gagasan Tentang Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Timnas Amin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPK Akan Undang 3 Capres Adu Gagasan Tentang Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Timnas Amin

Editor: Arief
Selasa, 09 Januari 2024 23:31 WIB

Hamdan Zoelva, Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Foto: Detik.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Hamdan Zoelva, Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), memberikan tanggapan terhadap rencana Komisi Pemberantasan Korupsi () yang ingin mengundang calon presiden 2024 untuk berdiskusi mengenai ide-ide dalam upaya pemberantasan korupsi. Hamdan menyatakan bahwa Anies bersedia untuk mengikuti undangan tersebut kapan saja.

"Pak Anies juga sudah menyampaikan masalah bagaimana upaya dari paslon 1 untuk mengatasi masalah korupsi. Jadi anytime langsung siap," kata Hamdan di Markas Pemenangan , Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 9 Januari 2024.

Hamdan menyatakan bahwa Anies dengan senang hati bersedia untuk berbagi ide mengenai pemberantasan korupsi jika diminta. Dia juga menyebut pengalaman Anies sebagai anggota Dewan Kehormatan Etik di .

"Beliau juga banyak sekali pikiran-pikiran pelaksanaannya dalam rangka melaksanakan antikorupsi di sekolah-sekolah termasuk di universitas yang beliau pimpinan ada mata pelajaran anti korupsi," sambungnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video