Gelar Demo di Mapolres Kediri Kota, Warga Manisrenggo Tuntut Penuntasan Kasus Penganiayaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Demo di Mapolres Kediri Kota, Warga Manisrenggo Tuntut Penuntasan Kasus Penganiayaan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 12 Januari 2024 17:09 WIB

Binti, orang tua salah satu korban dugaan penganiayaan (pemukulan) oleh oknum, saat membentangkan poster di depan Mapolres Kediri Kota. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ratusan warga yang tergabung dalam Forum Rembug Manisrenggo menggelar demo di Mapolres Kota, Jumat (12/1/2024). Dalam aksi yang diselingi dengan orasi dan pentas jaranan itu, mereka menuntut polisi mengusut tuntas kasus dugaan penganiayaan atau pemukulan yang dilakukan oleh oknum pada 13 Desember 2023.

"Kami menuntut agar Kepolisian mengusut tuntas dugaan penganiayaan terhadap warga Manisrenggo yang dilakukan oleh oknum," kata Korlap Forum Rembug Manisrenggo, Suratno, di sela-sela aksi.

Selain itu, ia mengatakan bahwa warga juga menuntut agar dokter yang menerbitkan visum terhadap korban penganiayaan oleh warga Manisrenggo agar diperiksa, karena diduga telah mengeluarkan hasil rekayasa.

"Kami juga menuntut agar Polres Kota mengusut ucapan penghinaan yang dilakukan oknum terhadap warga Manisrenggo. Kalau memang ini terkait dengan hukum, mestinya mereka melakukan gugatan sesuai dengan hukum yang berlaku," paparnya.

Binti, orang tua salah satu korban penganiayaan, juga mendesak pihak Kepolisian mengusut tuntas kasus dugaan penganiayaan tersebut.

"Kami minta hukum ditegakkan dan pelaku penganiayaan diproses sesuai hukum yang berlaku," ujarnya sembari membentangkan poster yang bertulisan 'usut tuntas pelaku pemukulan warga'.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video