PDIP Segera Turunkan Rekom untuk Emil Dardak - Nur Arifin sebagai Cabup-Cawabup Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PDIP Segera Turunkan Rekom untuk Emil Dardak - Nur Arifin sebagai Cabup-Cawabup Trenggalek

Jumat, 24 Juli 2015 19:53 WIB

Emil Dardak dan Moh Nur Arifin. (foto: herman subagyo/BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) kabupaten Trenggalek rencananya akan menggelar rapat kerja khusus (rakercabsus) terkait pemberian surat rekomendasi pada calon bupati dan wakil bupati Trenggalek Senin besok (27/7) di gedung serba guna Trenggalek.

Informasi yang berkembang di masyarakat, surat rekomendasi tersebut akan diberikan pada kedua calon pasangan muda yakni Emil Elestianto Dardak dan Moh. Nur Arifin. Keduanya merupakan pasangan cabup dan cawabup yang diusung secara langsung oleh PDIP.

Doding Rachmadi ST, ketua DPC PDIP Trenggalek saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com membenarkan informasi tersebut. "Kami dari DPC PDIP Trenggalek akan menggelar rakercabsus tanggal 27 juli nanti sekaligus melaksanakan agenda pemberian surat rekomendasi pada Emil dan Arifin sebagai calon bupati dan wakil bupati Trenggalek periode 2015-2020,” kata Doding di kantor sekretariat DPC PDIP jumat 27 juli.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video