Peringati HBI ke-74, 9 Kantor Imigrasi di Jawa Timur Gelar Pelayanan Paspor saat Akhir Pekan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HBI ke-74, 9 Kantor Imigrasi di Jawa Timur Gelar Pelayanan Paspor saat Akhir Pekan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Sabtu, 13 Januari 2024 22:29 WIB

Jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim saat memperingati HBI atau Hari Bhakti Imigrasi ke-74.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HBI ke-74 bertajuk ' Melayani', 9 Kantor jajaran menggelar layanan paspor di akhir pekan (simpatik) bagi para pemohon. Layanan ini tersedia pada hari Sabtu dengan metode walk-in.

Untuk memastikan pelayanan berjalan lancar, Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus, bersama dengan pejabat struktural meninjau 2 titik pelayanan, pertama di Unit Layanan Paspor Pasar Atom Mall yang menjadi wilayah kerja Kantor Kelas I Tanjung Perak, lalu di Ruang Pelayanan Kantor Kelas I Khusus Surabaya di Juanda, Sidoarjo.

"Kami ingin memastikan bahwa proses pelayanan berlangsung dengan lancar dan efisien," kata Herdaus saat melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelayanan paspor simpatik.

Di Kantor Surabaya, kegiatan paspor simpatik diadakan di kantor imigrasi dengan menetapkan kuota walk-in sebanyak 100 pemohon. Sementara itu, di Kantor Tanjung Perak, kegiatan dilaksanakan di Pasar Atom Mall dengan menetapkan kuota sebanyak 74 pemohon.

Menariknya, kegiatan paspor simpatik ini juga dimeriahkan dengan doorprize. Beberapa pemohon beruntung bahkan berkesempatan mendapatkan paspor gratis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

 

sumber : Humas Kemenkumham Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video