Kampanye Asyik, PKS Sidoarjo Senam Bersama dan Bagikan Jeruk untuk Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kampanye Asyik, PKS Sidoarjo Senam Bersama dan Bagikan Jeruk untuk Masyarakat

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Minggu, 14 Januari 2024 15:56 WIB

Kader PKS Sidoarjo membagikan jeruk saat kampanye di alun-alun. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com di Kota Delta melakukan kampanye terbuka dengan menggelar senam bersama, flash mob dan bagi-bagi jeruk di Alun-Alun , Minggu (14/1/2024).

Selain para kader dan simpatisan , kampanye ini dihadiri anggota Dewan Pakar DPP , Laksamana Pertama TNI (Purn) Fitri Hadi Suhaimi, dan pengurus DPW Jatim, Reni Astuti.

Ketua DPD , Deny Haryanto, mengatakan bahwa kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia untuk terus menggaungkan kampanye gagasan dari DPP , yaitu Pangan murah, Kerja gampang dan Sehat mudah. Untuk mudah diingat, disingkat .

Ditanya target perolehan suara dalam , Deny optimistis bisa meraih target delapan kursi. "Kami yakin target 8 kursi yang diamanatkan terpenuhi karena seluruh unsur bergerak solid," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua F DPRD ini.

Laksamana Pertama TNI (Purn) Fitri Hadi Suhaimi menyatakan, pihaknya bergabung ke karena melihat konsistensi perjuangan membela kepentingan masyarakat, dari hal yang sederhana tapi pokok, yaitu soal pangan, kesehatan dan pekerjaan.

"Kami juga ingin membuktikan bahwa di dewan pakar kami bukan hanya sebagai pemanis atribut organisasi, tapi bersedia turun ke daerah-daerah untuk memenangkan , baik dalam Pemilu Presiden (Pilpres) maupun Pemilu Legislatif (Pileg)," ucapnya.

Dalam kampanye ini, kader dan simpatisan tampak memakai berbagai atribut, termasuk topeng Anies dan Muhaimin mengingat adalah pendukung Capres-Cawapres bernomor urut 1 dalam .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video