Gus Barra Dapat Rekom dari 3 Partai untuk Maju Pilbup Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Barra Dapat Rekom dari 3 Partai untuk Maju Pilbup Mojokerto

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Minggu, 14 Januari 2024 20:37 WIB

Ketua DPC HANURA Kabupaten Mojokerto, Muhamad Syaikhu Subkhan, saat memberikan surat dukungan hasil Rapimcab kepada Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra untuk maju Pilbup 2024. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa mendapat rekom dari 3 partai untuk maju ke Pilbup . Sejumlah partai itu ialah PAN, Hanura, dan .

"Syukur terhadap Allah SWT, atas nikmat, rahmat dan taufiknya pada hari ini, kita bisa melaksanakan tugas mulia yaitu Rapimcab dengan berjalan lancar dan hikmat. Terakhir, saya terima kasih atas hasil musyawarah yang dilakukan oleh DPC Hanura yang pada akhirnya, memutuskan memberikan dukungan rekomendasi untuk sebagai calon Bupati 2024 nanti," kata Ketua DPC Hanura Kabupaten , Muhamad Syaikhu Subkhan, Minggu (14/1/2024).

"Kami menilai, merupakan sosok tokoh yang menjadi idola sebagian besar masyarakat dan di kalangan partai politik. Itu terbukti 2 partai telah memberikan rekomendasi dan menyusul Partai Hanura menjadi partai yang ketiga memberikan rekomendasi kepada untuk maju sebagai calon Bupati periode 2024-2029," imbuhnya.

Sementara itu, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada DPC Hanura yang telah memberikan kepercayaan bagi dirinya untuk maju Pilbup 2024.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video