Polisi Masih Dalami Pengeroyokan di Jalan Tunjungan Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Masih Dalami Pengeroyokan di Jalan Tunjungan Surabaya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 15 Januari 2024 23:15 WIB

Tangkapan layar video pengeroyokan di Jalan Tunjungan Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polisi masih mendalami pengeroyokan yang melibatkan puluhan remaja di Jalan Tunjungan, , pada Minggu (14/1/2024) malam. Insiden itu terekam dalam video amatir berdurasi 32 detik, dan terlihat kelompok pesilat yang mengeroyok 2 remaja.

"Mohon waktu, masih saya cek untuk kejadian tersebut," kata Kasatreskrim Polrestabes , AKBP Hendro Sukmono, saat dikonfirmasi, Senin (15/1/2024).

Sementara itu, Kapolsek Genteng, Kompol Halim Bayu, memastikan pengeroyokan di Jalan Tunjungan dan menyatakan telah mengamankan 3 orang.

"Benar, kejadian Minggu malam sekitar pukul 23.20 WIB. Dua korban remaja sedang menerima perawatan medis. Memang tempat terjadinya pengeroyokan ada di wilayah kami, namun mereka kabur dan berhasil diamankan oleh polsek lain. Kalau gak salah kelompok itu diamankan oleh Polsek Wonokromo ada 3 orang, dan Polsek Gayungan ada 2 orang,” paparnya.

Sedangkan Aipda Dedi, anggota opsnal mewakili Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, AKP I Made Gede Sutanaya, membenarkan jika pihaknya telah mengamankan 3 anggota perguruan pencak silat Kera Sakti yang diduga terlibat pengeroyokan di Jalan Tunjungan dari Raimas Satsabhara Polrestabes .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video