Satresnarkoba Polres Madiun Gelar Sosialisasi di SMAN 1 Geger | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satresnarkoba Polres Madiun Gelar Sosialisasi di SMAN 1 Geger

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Hendro Suhartono
Selasa, 16 Januari 2024 21:02 WIB

Satresnarkoba Polres Madiun saat menggelar sosialisasi di SMAN 1 Geger.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Satresnarkoba Polres menggelar sosialisasi di SMAN 1 Geger. Kepala SMAN 1 Geger, Anim Hadisusanto, mengapresiasi kegiatan yang menjelaskan bahaya penyalahgunaan narkoba, khusus bagi para pelajar.

"Kami sangat senang bahwa anak-anak diberikan pengertian tentang bahayanya penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan oleh polres. Sehingga anak-anak bisa menjauhi barang yang dilarang tersebut," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com. Selasa (16/1/2024).

Ia ingin, sosialisasi ini bisa didengar oleh semua peserta didik yang ada. Namun, karena tempat terbatas, maka hanya ada 40 siswa yang bisa mengikuti sosialisasi.

"Karena sosialisasi tadi di dalam ruangan, maka yang bisa ikut sosialisasi hanya 40 anak saja. Yang sebenarnya kita berkeinginan agar semua anak bisa mendengar secara langsung. Karena adanya utusan, maka kita mengimbau kepada anak yang ikut agar menyampaikan hal ini kepada teman yang tidak bisa ikut," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video