PKB Resmi Usung Harmas dalam Pilbup Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PKB Resmi Usung Harmas dalam Pilbup Kediri

Senin, 27 Juli 2015 11:53 WIB

Ketua DPW PKB Halim Iskandar saat menyerahkan rekom kepada calon bupati Kediri Haryanti Sutrisno di Kantor DPC PKB Kabupaten Kediri. (arif kurniawan/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah melalui proses yang cukup panjang, DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya resmi menjatuhkan rekomendasi untuk pemilihan bupati Kediri periode 2015-2020 kepada pasangan calon bupati Haryanti Sutrisno dan wakilnya Masykuri (Harmas).

Dalam sambutannya, Cabup Haryanti mengucapkan terima kasih kepada PKB karena memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk maju lagi. "Terima kasih atas dukungannya, mudah-mudahan kerjasama ini terjalin dengan baik," harapnya.

Dengan turunnya rekom ini, calon bupati incumbent ini berharap akan ada komunikasi yang baik antara PDI Perjuangan dan PKB. Dia juga berjanji, jika dipercaya terpilih kembali akan menjalankan pemerintahan menjadi lebih baik dari sebelumnya. "Mulai dari bidang pendidikan, kesehatan dan pertanian serta semuanya akan menjadi prioritas, terutama untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kediri," ujarnya.

Ketua DPW PKB Halim Iskandar mengatakan, silaturrahim antara PDI Perjuangan dan PKB bukan hal baru. "Hubungan PKB dan PDI Perjuangan sudah terjalin di era Gus Dur dan Megawati," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video