Pemkot Madiun Apresiasi Deklarasi Pemilu Damai yang Digelar oleh PPPSM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Madiun Apresiasi Deklarasi Pemilu Damai yang Digelar oleh PPPSM

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Hendro Suhartono
Kamis, 18 Januari 2024 20:14 WIB

Ketua PPPSM Madiun Murdjoko menjawab pertanyaan awak media. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Madiun mendukung adanya deklarasi pemilu damai yang diselenggarakan oleh pengurus paguyuban Perguruan Pencak Silat Madiun () di Gedung Pertemuan Stadion Wilis Kota Madiun, Kamis (18/1/2024).

Kepala , Tjatoer Wahjoedianto mengapresiasi adanya deklarasi itu, apalagi kegiatan itu menjelang pemilu, sehingga dapat menciptakan kondusifitas di Madiun.

"Adanya deklarasi damai ini sangat baik karena untuk menjaga di kota dan kabupaten Madiun tetap damai, aman, dan nyaman," ucap Tjatoer kepada BANGSAONLINE.com usai deklarasi damai.

Ia juga berharap, deklarasi damai antar perguruan pencak silat itu, bisa merambah hingga ke akar rumputnya, bukan hanya sekedar di permukaan saja.

"Saya berharap deklarasi ini betul-betul disepakati dan diterapkan oleh masing-masing perguruan. Karena juga bisa membawa nama baik kota maupun kabupaten Madiun," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video