Warga Desa Patihan Nganjuk Kembali Geruduk Kandang Ayam Milik Sholikin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Desa Patihan Nganjuk Kembali Geruduk Kandang Ayam Milik Sholikin

Senin, 27 Juli 2015 14:56 WIB

Warga saat geruduk kandang milik Sholikin. (soewandito/BANGSAONLINE)

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Setelah beberapa waktu yang lalu kandang ayam milik H Sholikin yang berlokasi di Dusun Karang lo Desa Patihan Kecamatan Loceret disegel Satpol PP karena tidak memiliki ijin dan juga meresahkan warga karena menimbulkan polusi udara. Kali ini warga kembali menggeruduk kandang tersebut karena eberapa waktu lalu Sholikin mengisi kembali kandang ayam miliknya.

Warga geram karena sebelumnya telah disepakati jika kandang ayam tersebut harus dikosongkan. “Dasar Sholikin mokong sudah disegel masi diisi kebali,” ungkap salah satu warga yang ikut menggeruduk kandang ayam, Senin (27/7). (Baca juga: Timbulkan Bau, Kandang Ayam di Ditutup Paksa)

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan, kandang ayam milik Sholikin diisi kembali dengan ayam sejumlah 4000 ekor ayam, pada H+2 lebaran lalu. Karena dianggap melecehkan perjanjian, maka puluhan warga yang merasa terganggu dengan keberadaan kandang tersebut kembali menyerbu kandang.

Dengan dikendalikan petugas Polsek Loceret, Polsek Pace dan juga Satpol PP, warga akhirnya dapat kembali ditemukan dengan Sholikin setelah sebelumnya petugas kesulitan mencari keberadaan Sholikin.

Bahkan, Kapolsek Loceret AKP Moh Sudarman sempat mengutus anak buahnya untuk mencari Sholikin ke rumah orang tuanya. “Kami sudah mengendalikan massa sejak menjabat Kapolsek di sini, makanya kami minta Pol PP memanggil (Sholikin,red) secara resmi. Hari ini saya harus ketemu Sholikin,” ungkap AKP Moh Sudarman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Nganjuk

Berita Terkait

Bangsaonline Video