Sambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Kantor Imigrasi Kediri Gelar Program Paspor Simpatik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Kantor Imigrasi Kediri Gelar Program Paspor Simpatik

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 21 Januari 2024 17:58 WIB

Pemohon paspor saat dilayani petugas dari Imigrasi Kediri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kantor Kelas II Non TPI menggelar program paspor simpatik dalam rangka menyambut Hari Bhakti Ke-74. Kepala Kantor Kelas II Non TPI , Denny Irawan, memastikan hal tersebut. 

Ia mengatakan bahwa program ini adalah layanan paspor yang dilakukan di hari Sabtu selama Januari dalam rangka Hari Bhakti ke-74. Denny menyatakan, informasi terkait kegiatan paspor simpatik ini telah disosialisasikan melalui seluruh kanal media sosial resmi Kantor Kelas II Non TPI .

"Kami berharap layanan paspor simpatik dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang hendak mengajukan permohonan paspor di luar hari dan jam kerja,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (21/1/2024).

Disebutkan, kegiatan di hari Sabtu (20/1/2024) kemarin sekaligus menutup program paspor simpatik yang sebelumnya telah dilaksanakan pada Sabtu, tanggal 6 dan 13 Januari 2024.

"Kegiatan Paspor Simpatik ini dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhakti (HBI) ke-74 yang akan jatuh pada tanggal 26 Januari 2024," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video