Didukung 9 Partai, Huda-Noor Jilid II Bakal Mulus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Didukung 9 Partai, Huda-Noor Jilid II Bakal Mulus

Senin, 27 Juli 2015 15:43 WIB

Tim Petahana (Huda-Noor) bersama PKB ketika mengadakan kesepakatan dengan PDI P untuk mendukung Huda-Noor jilid II di kantor DPC PDI P Tuban. (suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Calon Bupati petahana Tuban Huda-Noor diprediksi langgeng menuju kursi bupati dan wakil bupati Tuban pada periode berikutnya. Pasalnya, pada pesta demokrasi pemilukada serentak Desember 2015 mendatang, pasangan tersebut mendapat restu dari sembilan partai politik.

Diketahui, PKB sejak awal sudah mengusung petahana, kemudian disusul oleh partai lain seperti Partai Gerindra, Demokrat, Nasdem, PAN, PKS, PPP, Hanura, dan terakhir yang baru bergabung yakni PDI Perjungan.

Sekretaris DPC PKB Tuban, Miyadi, ketika dikonfirmasi BANGSAONLINE.com melalui seluluernya, Senin (27/7), membenarkan bila petahana mendapatkan dukungan sembilan partai termasuk PKB. Miyadi juga mengatakan, meski berjalan alot, PDI-P akhirnya memutuskan untuk mendukung Huda-Noer pada detik terakhir kemarin malam (26/7).

“Terharu dengan kabar ini, bahwa rekomendasi PDI P diberikan pada Huda-Noor. Tentu ini kabar baik, karena partai religius dengan partai nasionalis bisa bertemu,” terang politisi kelahiran Bojonegoro ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video