Pemkab Sidoarjo Gelar Sayembara Nama RSUD, Total Hadiah Rp51 Juta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Sidoarjo Gelar Sayembara Nama RSUD, Total Hadiah Rp51 Juta

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Selasa, 23 Januari 2024 14:39 WIB

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, saat berdiskusi dengan dewan juri sayembara nama RSUD Sidoarjo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemkab menggelar sayembara nama, tagline, logo, dan maskot untuk RSUD . Perlombaan yang terbuka untuk umum ini menyediakan total hadiah Rp51 Juta.

Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, mengatakan bahwa selama ini RSUD belum memiliki nama khusus seperti rumah sakit daerah pada umumnya. Karena itu, pada momentum Hari Jadi Kabupaten (Harjasda) 165 ini diharapkan RSUD sudah memiliki nama khusus yang jadi identitas Kota Delta.

"Kami mengadakan sayembara nama, tagline, logo, dan maskot untuk RSUD agar bangunan bagus ini, juga diikuti dengan nama yang bagus juga yang melekat sebagai identitas ," ujarnya, Selasa (23/1/2024).

Disebutkan pula, pihaknya mengajak sejumlah kalangan untuk menjadi dewan juri.

"Nanti pemenang akan dipilih sesuai penilaian dewan juri. Segala hasil karya mutlak menjadi milik panitia dan keputusan mana yang terpilih sepenuhnya menjadi hak dewan juri," kata Gus Muhdlor, sapaan akrab Bupati .

Selain dia, dewan juri sayembara ini yakni mantan Bupati , Win Hendrarso; budayawan , FX Sukarno; konsultan manajemen perumahsakitan, Widodo; dan Dosen DKV ITS Surabaya, Rabendra Yudistira Alamin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video