Aston Hotel Mojokerto Komitmen Layani Tamu dengan Keramahan dan Kenyamanan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Aston Hotel Mojokerto Komitmen Layani Tamu dengan Keramahan dan Kenyamanan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 25 Januari 2024 11:29 WIB

Ciska memantau langsung penyajian makanan di Restoran Aston Hotel Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Aston berkomitmen kuat dalam menyajikan keramahan dan kenyamanan serta pelayanan yang profesional untuk semua tamu hotel.

Hal itu merupakan upaya untuk memanjakan para wisatawan maupun masyarakat yang akan singgah di Aston .

Franciska Savitri, General Manager Aston , mengatakan kepuasan tamu merupakan tujuan utama. Karena itu, pihaknya berupaya mengenalkan dan promosi produk Aston Hotel ke stakeholder, khususnya di wilayah Mojokerto Raya.

"Di awal tahun 2024, dalam jangka pendek ini, pertama kita data atau mapping perusahaan-perusahaan, semua kantor yang ada di wilayah Mojokerto Raya dan wilayah lainnya. Nanti, satu per satu kita pastikan dulu yang lokal, kita harapkan penetrasinya sudah rata," kata perempuan yang karib disapa Ciska ini, Kamis (25/1/2024).

Menurutnya, menjaga kepercayaan dari para tamu, baik domestik maupun mancanegara, adalah hal yang sangat penting. Caranya, dengan memenuhi ekspektasi atau kepuasan mereka terhadap Aston .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video